Friday, April 16, 2010

Judul: B'Day

Dari: x
Judul: B'Day
Kepada:
Tanggal: Sabtu, 30 September, 20xx, 11:14 AM 06

Met ultah ya mas. Semoga panjang umur dan sukses selalu. Semoga lebih dewasa, lebih sabar dalam membina keluarga. Semoga cepet dapat momongan. Aku berharap kamu dapat melupakan masa lalumu dan kamu lihat ke depan. Apa yang kamu hadapi, itulah yang harus kamu kerjakan.
jangan lupa berdoa! oke?
Mas punya calon ga buat dikenalian ama aku? Aku ra wani ngomong ma ibu kalau aku da putus ama benny. Aku takut ibu kepikiran. Tapi akhir-akhir iki ibu takon, piye kabare Benny? tak jawab wae kabare dia baik-baik aja.
aku mesake ibu. ibu kan wes loro ntar tambah sakit gara-gara mikirin aku. sing penting ibu sehat ndisek lah. ortune Benny da tahu kalau dia putus ma aku. tapi aku ga tau dia cerita ga tentang rini, cewek yang pernah deket banget ma benny.
tapi u ra sah mikir aku. Aku apik-apik wae ko. aku arep konsen ma kerjaan dulu. kalau ada yang ngelamar aku siap wae! hehehe! goyon. matur nuwun yo mas buat semuanya. salam buat istrimu. Ingat pesenku! Aku pengen u membahagiakan istrimu!

No comments: