Wednesday, October 17, 2007

PARTAI BARU

PARTAI BARU
Kenapa kau ini ma tiap hari marah melulu aku jadi pusing kalau melihat kamu ini ya bagaimana kalau kita masih malu mengungkapkan segala yang pernah kit alakukan apalagi untuk berbicara ya.Hari ini aku gundah dua kali kamu ingin membuat partai. Partai yang selama ini kamu dengung-dengungkan dan kayaknya kamu perjuangkan.Tapi bagaimana ma kamu harus berpikir seribu kali tentang itu semua saya berharap kamu semakin tahu apa yang harus dikerjakan dalam hidup ini motifasi apa yang ingin kamu capai mendirikan partai. Aku berharap kamu akan selalu mencoba untuk melihat kebnyaaan itu.Aku tahu kamu ingin dimanja dibelai di cintai dengan tenagaku.Kita kan sama-sama capek dik tapi yah terserah kamu dengan keadaanku ini kamu mengerti. Aku percaya cintamu membangkitkanku untuk bekerja dengan riang dan sumringah. Pekerjaanku ini adalah karuniaku aku tak mau dimanja oleh waktu yang selalu mengejarku. KApanpun engkau pergi harus selalu mengikuti perjalananku. Kau harus memiliki komitmen dalam perkawinan apa sih yang ingin kamu capai dengan perkawinan keyakinan akan pilihan atau keyakinan akan kebenaran dan ini yang harus kamu capai.Sebuah pilihan perkawinan itu akan mulia jika kau mau mendengar akan keberanianmu ma.Imajinasimu itu mah yang harus kau bawa dalam kelompok untuk mengenali lingkungan dan aku harap engkau semakinmengerti
…………………………………………………..
Aku tidak sabar lagi unuk eluar dari pt ini aku sudah nggak betah dengan kelakuan bos-bosku yang semakin semrawut dan ini membuat aku bosen dan puyeng. Inginya mah semakin aku mampu bekerja dengan giat dan lantang membesarkan anak-anakku nanti dan ini menjadi pemicu aku dalam setiap pekerjaanku. Oh tuhan aku semakun lelah dengan masa depanku dengan hidupku apa kau nggak ngerti dengan hidupku Tuhan apa kau tidak tau pergaulanku aku lelah,lelah menghadapi hidup tidak ada yang bisa akukejar lagi Tuhan.
CONTINUED

No comments: