Friday, October 19, 2007

PUISI ANEH

TV:
Anjingku menyalak,menyalakan hati malam menggugah takdir hati mati dimakan usia dan rasa mati, aku hadir dari kiloan waktu menghampiri dunia maya, hadir menjadi satu mengecil dalam tabung tv tertawa terkekeh menyanyikan deru matinya waktu aku akan hidup sejuta milyar tahun terima kasih ku dunia maya

Kung:
Karet gelang gelombang mengembang mengangkang karunia illahi murni, nyata semakin hidup aku semakin mati rasa rasa sepi alangkah indahnya kemarin aku telah takdir semakin harum mewangi acapkali dikali sepi mennyanyi nyanyi tapi sendiri kali
Mencari diri:
Biar aku ada tanpa ada yang Tanya siapa saya aku sudah bicara pada siapa saja terserah anda anda mau merdeka atau setia pada kesetiaan mu yang mati suri ini aku akan mencari jati di dalam sepuluh pribadi.Pribadi yang mati.

No comments: